SELAMAT DATANG DI BLOG KOINS (KAOS ANAK SAINS) !!
Kelebihan produk kami: Konveksi dengan kecepatan produksi, kerapihan dan harga yang sangat bersaing. Juga mendidik si anak dan lingkungannya, memiliki original product (produk asli buatan kami).
Untuk memudahkan PENCARIAN, anda bisa lihat di BAGIAN KIRI DARI BLOG ini:
- Kategori Produk, untuk melihat produk kami berdasarkan jenis/kategori. Sedangkan untuk kategori SOLD OUT, bisa kami produksi kembali dengan sistem "Fixed PO";
- Arsip produk, untuk melihat produk kami berdasarkan urutan posting.
Untuk Cara Pemesanan, juga bisa anda temukan di bagian kiri blog ini beserta cara untuk mengecek ongkos kirim.
-Kami hadir selain online juga ada fisiknya (kantor & konveksi) silakan lihat blog bagian kiri. HANYA DI DEPOK!! Namun melayani pengiriman seluruh Indonesia.

CATATAN: hanya untuk pembeli yang serius, kami tidak tipu menipu, transaksi yang terjadi menjadi ibadah untuk kami dan anda !

Jumat, 07 Februari 2014

Halo Dunia Kaos, Dunia Anak, Dunia Sains!


08128.695.442/0877.2052.0424 | Kaos Anak Sains lahir karena Dunia anak dan dunia ilmu pengetahuan atau sains tidak bisa dipisahkan begitu saja. Di mana ada anak-anak, pasti ada sains di situ. Anak-anak sering melontarkan pertanyaan seputar sains umum di luar sana.

Kini kami dari KOINS (KaOsanaksaINS) hadir dengan fokus pada KONVEKSI. Spesialisasi kami adalah jasa pembuatan kaos oblong, polo shirt, jaket, jumper dan jersey. Semuanya untuk dewasa maupun anak-anak, laki-laki maupun perempuan dengan produk fashion yang customize sesuai keinginan customer. Dengan kelebihan pada kecepatan pembuatan dan kerapihan produk juga harga yang bersaing, kami hadir secara fisik maupun di media online!!

Hubungi kami di 08128-695-442 / 0877.2052.0424


share             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar